Minggu, 08 November 2015

Sekolah Bekas Kuburan


Pada suatu ketika saya mengelilingi sekolah saya, karena sekolah saya ini dulunya adalah bekas

kuburan. Saya menjadi penasaran dan ingin mengelilingi sekolah itu, tapi karena saya penakut

akhirnya saya memutuskan memanggil teman sekelas untuk mengelilingi sekolah.

Karena sudah 1 jam mengelilingi sekolah itu dan usaha kita sia-sia karena kami tidak mendapatkan

jejak dari hantu. Akhirnya kami mencari informasi dari teman-teman di sekolah itu dan kami dapat

informasi yang jelas dan bagus dan tempatnya ada di gedung sekolah kami yang terbakar.

Sesampainya di sana kami kelelahan dan ingin duduk, kemudian kami tertidur lalu tak lama

kemudian kami mendengar pintu yang seolah dibanting.

Karena saya penasaran saya memanggil teman saya yang bersama dengan saya tadi saat saya

memanggil dia (sambil menoleh ke belakang) dia menghilang kemudian, akhirnya saya

memberanikan diri untuk pergi sendirian. Sesampainya di sana saya melihat teman saya yang

panggil tadi, dia berdiri dengan tegak dan menunujuk sudut dari ruangan di gedung itu lalu saya

bertanya ke dia dan dia tidak menjawab dia hanya terdiam.

Kemudian dia menatap saya dengan mata yang putih lalu saya langsung lari dari gedung itu, ketika

sesampai di kelas saya menemui teman saya tadi dan saya bertanya, "bro kok lu ada di sini gw kira

lu ada di gedung yang terbakar itu" (saya bertanya sambil terengah-engah) lalu dia menjawab.

"bro gw tadi memang ada di gedung itu tadi tapi gw pergi sewaktu lu tidur emang kenapa" saya lalu

menjawab.

"tadi gw ketemu lu di gedung itu sambil nunjuk sudut ruangan dengan mata yang berwarna putih, lu

sih tinggalin gw lu tau kan gw penakut" (saya berkata dengan marah) teman saya menjawab "ok bray

udah selesai kan cari hantunya" saya menjawab "LOL" dan sampai sekarang saya masih sekolah

disana.

Sekali lagi ini merupakan Kisah Nyata dan tempatnya berada di SMPN 4 Manado. Sekian kisah

pengalaman dari saya ini.

0 komentar:

Posting Komentar